Home » » KERIKIL YANG INGIN MENJADI EMAS

KERIKIL YANG INGIN MENJADI EMAS

Written By Unknown on Thursday, February 23, 2012 | 4:26 AM



Aku di lahirkan dari keluarga biasa dan di besarkan dalam keadaan yang biasa namun aku tetap ingin menjadi luar biasa meski hal itu bagaikan keinginan kerikil yang ingin menjadi emas namun aku tak pernah menyerah. Aku memang terlahir sebagai orang cacat namun tak ada yang pernah mengetahuinya karna mereka hanya melihat jasmaniku yang sepertinya normal... iya secara jasmani aku normal namun secara rohani aku cacat karna di bekali dengan rasa iri rasa dengki rasa dendam dan rasa egoisme tinggi!

Namun bukan seorang yang patut untuk di banggakan jika aku menyerah begitu saja...
Karna tuhan sengaja membekali semua makhluknya dengan rasa tersebut agar tuhan tau siapa yang harus di jadikan kekasihnya karna mampu menghilangkan atau setidaknya mengurangi kecacatan tersebut.


Bersambung......

0 komentar: